Kamis, 15 Oktober 2009

teko teko nulis

bismillah,

mencoba-coba ngeblog, pisan pindo ndeleng blog e uwong kok koyone asik yo, nyobo ah sekali-kali

(sekali dua kali liat blognya orang-orang kok sepertinya asik ya, mau coba ah sekali-kali)

dan inilah tulisan perdana saya berupa sekelumit terjemahan tentang sebuah bahasa dari tanah jawa yang notabene merupakan motherlanguage saya (do mudeng ra kui yo?)
dimulai dengan Bismillah (wes diucapke mau sakdurunge) saya awali kegiatan ngeblog saya ini, semoga bisa bermanfaat bagi yang membaca, kalo tidak ya setidaknya bermanfaat bagi diri saya sendiri

2 komentar:

  1. woalah cah bagus jebule nduwe blog to
    aku yo pengen nduwe jane
    tapi aku ki ora pinter nulis
    istilah hendpon aku ki silent mode
    alis diam tapi menghanyutkan (podo karo selokan berarti)

    hayo dipercantik (diperganteng blog nya)
    biar saya betah baca nya
    huhu

    BalasHapus